Langsung ke konten utama

Segudang Manfaat ASUS E202! Kreatif dan Produktif? Siapa Takut!




            Berabad-abad dari sekarang, Charles Babbage menemukan sebuah teknologi dimana informasi, berita, dan ilmu pengetahuan begitu melesatnya mampu diakses. Jaringan seluruh dunia saling mengait pun terhubung. Manusia tidak lagi perlu berpindah tempat yang jauh untuk mendapatkan informasi. Tinggal 1 klik, selesai.

            Adanya komputer ini, jelas menjadikan manusia lebih efisien mengerjakan apapun. Mulai dari bekerja, pengembangan wisata, pembelajaran pun menggunakan komputer. Sayangnya, komputer terlalu berat untuk dibawa. Laptop? Untuk tas yang kecil tidak muat. Lalu? Ini dia, namanya notebook. Secara keseluruhan cara kerja notebook hampir sama dengan laptop, hanya saja jelas ukuran yang kecil menjadikan keunggulan tersendiri.


         
             Recommended buat kamu-kamu yang suka traveling, tugas banyak tapi ruang di tas sudah musnah. Solusinya adalah ASUS E202. Selain kecil ukurannya, ASUS E202 ini memiliki segudang manfaat, jadi kreatif sekaligus produktif, siapa yang tidak mau? Irit dan terjangkau, manfaat yang paling penting kalau kamu pilih ASUS E202, ngalah-ngalahin belanja ibu-ibu. Oops!!!

            Selain itu, ASUS E202 bisa dibawa kemana-mana, muat dalam tas kecil. Jelas dong, bobotnya saja hanya 1,21 kg, berdimensi 193×297 mm, tidak lebih besar dari ukuran kertas A4, woww!!!  Dengan ukuran 12 inci, notebook ini mendukung resolusi HD 1366 x 768 pixels agar dapat menyaksikan konten multimedia dengan kualitas baik. Tentu juga terdapat dua buah speaker berteknologi Sonic Master untuk menghasilkan suara yang jernih.





             Bukan hanya itu, selain ukurannya yang kecil notebook yang hadir versi Windows 10dan  juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna yang menarik nan elegan, Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Dan yang paling penting, bahwa ASUS E202 berukuran A4 ini menggunakan Prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam.
         
             Hal ini disebabkan penggunaan prosesor Intel Celeron generasi ke-5 (Braswell) yang hanya mengkonsumsi daya sebesar 6 watt saja sehingga baterai tidak cepat terkuras. Selain itu, berkat penggunaan tingkat daya yang sedikit membuat notebook  ini dapat mengusung desain tanpa kipas akibat panas yang dihasilkan tidak terlalu tinggi. Sangat cocok untuk siapapun yang mau berlama-lama didepan layar.





             Pasti ngisi ulangnya lama? Tidak, tidak dan tidak. Justru ASUS E202 ini lebih cepat diisi ulang lewat USB 3.1 Type- C yang memiliki kecepatan transfer data hingga 5Gbps. Port USB 3.1 Type-C  sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Selain itu juga terdapat, WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 yang juga mampu memindahkan data secara cepat. Notebook satu ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3060 Dual-coreber kecepatan hingga 2,1 GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal HDD 500GB.

             Nah, sudah cukup menarik hati? Sudah cukup memantapkan hati menggunakan ASUS E202? Kecil, luar biasa, dan tetap stylish. Tidak hanya kreatif, tapi produktif. Tugas lebih cepat selesai, seluncur lebih memuaskan dan komunikasi tetap nyaman. Kalau ada yang kecil dan berkualitas, mengapa memilih yang tidak? ASUS E202 pilihan terbaik.


Blog Competition ASUS E202 by unniekkaswarganti.com

http://www.uniekkaswarganti.com/


Komentar

  1. Wah keren, rekomendedn nih ASUS E 202, kemaren saya juga beliin buat teman saya, dan emang keren pokonya by kangamir dot com

    BalasHapus
  2. banyak kali manfaat ya... ASUS ada utk berbagi Memanfaat iya kan .. tulisan bagus nya mbak... aq punya juga tulisan ttg ASUS... dikunjungi ya kalau ada waktu .. hehe
    http://www.yellsaints.com/2017/06/6-keuntungan-memiliki-produk-asus-yang.html

    BalasHapus
  3. Asus E202 memang keren, spesifikasi lengkap, warna mempesona dan harga pas di dompet. Kalau saya senang banget sama warna putih, kece abis....

    BalasHapus
  4. asus ngeluarin produk baru lagi nih, desain minimalis kualitas maximalis banget harganya juga ekonomis

    BalasHapus
  5. tampilan blognya simple tp menarik 👍

    salam kenal Mbak

    BalasHapus
  6. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    BalasHapus
  7. Keren banget dah Asus E202 ini, selain desainnya yang minimalis, harganya juga minimalis heheheheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendekatan Linguistik Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

  PENDEKATAN LINGUISTIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd ­­ Disusun Oleh : Dewi Anta Sari PBSI 2016 B (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017

Makalah Estetika Sastra - Analisis Puisi Catetan Th. 1946 Karya Chairil Anwar

ESTETIKA SASTRA Dosen Pengampu : Drs. M. Zaini, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari  (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No. 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Tahun Akademik 201 6 /201 7 KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan anugerah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas  mata kuliah estetika sastra. Makalah yang berjudul “ Estetika Sastra ” ini saya buat dalam rangka menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bapak Drs. M. Zaini, M.Pd selaku dosen mata kuliah Estetika Sastra.             Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada dosen mata kuliah ini selaku pembimbing, teman-teman yang telah memberi inspirasi, dan semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.             Saya sadar makalah ini jauh dari sempurna, oleh karena itu saya sangat mengharapkan kritik d

Makalah Analisis Wacana Dalam Pembelajaran Bahasa

ANALISIS WACANA  DALAM PEMBELAJARAN BAHASA Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari PBSI 2016 B (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017 ANALISIS WACANA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA Makalah Untuk Diseminarkan Dikelas PBSI 2016 B Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari (16188201043) STKIP STIT PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017 KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur saya ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan anugerah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas  mata kuliah estetika sastra. Makalah yang berjudul “ Analisis Wacana Dalam Pembelajaran Bahasa ” ini saya buat dalam rangka menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bapak M. Bayu Firmansyah , M.