Langsung ke konten utama

‘Jendela 360’ Sewa Apartemen Dengan Ceman



            Tak selamanya keberuntungan menyertai kita. Namun, ketika tiba giliran mengalaminya, sering kita tidak tahu bagaimana harus berbuat. Apa yang akan anda lakukan, misalnya, bencana merenggut rumah, lahan, beserta harta benda? Terpuruk? Meratapi nasib buruk? Atau?
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pasalnya, apa yang terjadi karena sebab dan akibat. 

Lalu bagaimana dengan tempat tinggal? No problem, di zaman modern ini banyak sekali alternatif-alternatif yang memadai. Apartemen salah satunya. Sebagian penduduk di dunia lebih memilih apartemen untuk tinggal dari pada pemukiman atau hotel. Apalagi di kota besar. Jakarta misalnya. Solusi buat kalian-kalian yang cari apartemen tapi nggak mau ribet, Jendela 360. Perusahaan properti penyewaan apartemen di Jakarta. Kenapa harus Jendela 360? Ini dia kelebihannya.


Virtual Tour

Wajib dan fardhu ‘ain situs penyewaan menampilkan produknya. Termasuk Jendela 360. Hanya saja portal penyewaan apartemen ini memiliki keunikan tersendiri, dengan Virtual Tour-nya. Jika situs penyewaan lain hanya menyedakan gambar lewat foto biasa, maka di Jendela 360 penyajian gambar secara visual dihadirkan dengan luar bisa. Apartemen akan diperlihatkan dari berbagai sudut pandang, rotasi 360 derajat. Pengunjung tidak perlu datang langsung mengunjungi apartemen, karena dengan virtual tour ini, lebih dari satu apartemen bisa dilihat. Kita juga bisa memilih fasilitas-fasilitas yang harus ada di apartemen. Tentu saja memberikan kenyamanan tersendiri, selain cepat juga menghemat waktu dan biaya.

Informasi Lengkap dan Transparan
Jendela 360 tidak hanya memberi iming-iming lewat gambar, melainkan informasinya yang lengkap. Detil apartemen di situs ini dipaparkan secara luas, transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Mulai dari biaya bulanan, kelengkapan unit, cara pembayaran, lokasi gedung yang didukung dengan peta (memudahkan pengunjung menemukan tempat yang dituju dengan tepat), hingga detil ruangan.
Selain untuk penyewaan pengunjung sendiri, situs Jendela 360 juga memberikan fasilitas berupa pemasangan iklan bagi penyewa yang ingin menyewakan apartemennya. Semuanya diurus Jendela 360, dari persiapan sampai berkas-berkas. Dan istimewanya lagi, semuanya GRATIS.

Booking Online
Satu lagi keunggulan yang ditawarkan Jendela 360. Yakni, booking online. Pengunjung tidak perlu hadir ke tempat untuk pembookingan apartemen, mereka tinggal pilih dan klik apartemen yang diinginkan. Berbeda dengan situs lain yang walau sudah booking online tapi tetap harus booking manual. Pengunjung bisa menghemat waktu dan mempermudah proses administrasi.


Bisa Dibayarkan Per Bulan
Umumnya persewaan apartemen di Jakarta dibayar untuk 1 tahun, tetapi di Jendela 360 ini bisa dibayarkan per bulan. Sesuai keinginan pengunjung. Selain itu, Jendela 360 juga mmenyediakan 0% installment payment 12 kali. Untuk pembayarannya pun dipermudah, dengan menggunakan kartu kredit (VISA/ Master card) dengan cicilan 0%.



Jika kehidupan harus berjalan, maka tetapkan pilihan yang terbaik. Karena “Pilihan adalah cermin hidup seperti bersepeda, kadang terus melaju kadang jatuh”.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendekatan Linguistik Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

  PENDEKATAN LINGUISTIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd ­­ Disusun Oleh : Dewi Anta Sari PBSI 2016 B (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017

Makalah Analisis Wacana Dalam Pembelajaran Bahasa

ANALISIS WACANA  DALAM PEMBELAJARAN BAHASA Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari PBSI 2016 B (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017 ANALISIS WACANA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA Makalah Untuk Diseminarkan Dikelas PBSI 2016 B Dosen Pengampu : M. Bayu Firmansyah, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari (16188201043) STKIP STIT PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016/1017 KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur saya ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan anugerah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas  mata kuliah estetika sastra. Makalah yang berjudul “ Analisis Wacana Dalam Pembelajaran Bahasa ” ini saya buat dalam rangka menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bapak M. Bayu Firmansyah , M.

Makalah Estetika Sastra - Analisis Puisi Catetan Th. 1946 Karya Chairil Anwar

ESTETIKA SASTRA Dosen Pengampu : Drs. M. Zaini, M.Pd Disusun Oleh : Dewi Anta Sari  (16188201044) STKIP PGRI PASURUAN Jl. Ki Hajar Dewantara No. 27-29 Pasuruan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Tahun Akademik 201 6 /201 7 KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan anugerah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas  mata kuliah estetika sastra. Makalah yang berjudul “ Estetika Sastra ” ini saya buat dalam rangka menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bapak Drs. M. Zaini, M.Pd selaku dosen mata kuliah Estetika Sastra.             Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada dosen mata kuliah ini selaku pembimbing, teman-teman yang telah memberi inspirasi, dan semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.             Saya sadar makalah ini jauh dari sempurna, oleh karena itu saya sangat mengharapkan kritik d